Rabu, 15 Oktober 2014

Bira Beach

Sunset Bira Beach


Pemandangan ini saya dapatkan ketika saya berkunjung ke sebuah tempat wisata yang berada di Kab.Bulukumba.Kec.Bontobahari tepatnya di Tanjung Bira tempat wisata ini berjarak 200 km dari kota Makassar.Selain sunset yang memanjakan mata saya,saya juga dimanjakan kelembutan pasir putih nya yang begitu halus bagaikan tepung terigu dan air nya yang begitu jernih serta taman bawa laut yang sangat menakjubkan.Ketika kita sudah berada di tanjung bira kita dapa juga mengunjungi sebuah pulau yang bernama ‘’Liukang Loe’’,di pulau ini kita akan di sambut dengan nuansa yang sangat eksotik dan penangkaran ikan hias,disini juga kita dapat berenang dengan penyu yang sangat besar serta berusia ratusan tahun…
Proses Pembuatan Kapal Pinisi
Ditanjung bira kita juga dapat menjumpai proses pembutan kapal pinisi,tepatnya di pantai timur tanjung bira yang orang biasa sebut ‘’Pantai Panrang Luhu’’.Disini juga kita dapat bersantai dibawah pohon kelapa dengan suasana yang begtu sejuk..

 
Penginapan Cici Guest House




            Disinilah saya menginap saat saya berlibur ke tanjung bira,ya,,penginapan ‘’Cici Guest House’’ Harga sewa permalamnya pun sangat murah,penginapan ini juga yang saya tempati berfasilitas AC+TV,jadi waktu itu saya nggak bosan di kamar.Truzz untuk nyari makan pun saya udah gak susah2 lagi keluar cari makan karna tepat di samping penginapan ini ada ‘’Rumah makan Cici’’,dan tempat ini juga dekat banget dengan pantai tanjung bira..
            Ketika anda ingin berlibur ke Tanjung Bira gak usah lagi untuk susah nyari pengipan cukup hubungi aja no ini 081 355 922 595 (cici)
@termakasih J
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar